Senin, 26 November 2018




 Disini saya akan memberitahu kalian 7 YOUTUBER YANG HARUS DI SUBSCRIBE.Tentunya para Youtuber ini sangatlah handal menarik perhatian publik dari segi sikap dan perilakunya kepada banyak orang maupun mereka yang rela melakukan apapun untuk subscribers yang mereka punya.
   Saya akan mendekskripsikan mereka melalui bahasa saya sendiri,jika ada anda yang berkenan, mohom maafkan,karna dekskripsi ini saya yang merasakan dan menyukai mereka.

Let's Check In Down~.



   Kenapa MiawAug ada di nomor paling atas?
   Karena bagi saya MiawAug adalah youtuber yang kita butuhkan saat ini.Dia adalah youtuber yang sangat baik dan tidak ada pengucapan kasar pada video-video yang ia upload di Youtube.
 Channel Youtube ini dipengang oleh seorang laki-laki bernama Reggie Prabowo Wongkar.Lelaki ini berasal dari Manado,Sulawesi Utara.Video pertama MiawAug ada di tanggal 26 April 2014.
   Game-game yang dibawakan MiawAug ini sangatlah menarik dan membuat banyak orang penasaran saat Kak Reggie memainkan game-game tersebut.Subscriber dia juga sudah sangat banyak begiupun para fans nya.Para fans MiauAug dijuluki sebagai Milovers.
Instagram : _milovers_
Ini dia salah satu video Youtube dari para Youtuber ini.




   Wkwkwkwk :D
   Banyak orang yang menjulukinya sebagai MANUSIA TOXIC.
  Ericko Lim sudah berkarir besar Youtube nya hingga sekarang.Dia sudah banyak Lovers maupun Haters.Ericko Lim ini biasanya membuat video berupa challenge,gaming,vlog,dll hanya sebagai bahan hiburan.
  Ericko Lim menyebut kalau channel Youtube nya adalah Channel Family Friendly,yang aslinya banyak orang yang menyebut kalau itu tidak pantas disebut.
 Sudah banyak yang mencintai Ericko Lim si Manusia Toxic ini,Para pendukung/supporternya disebut dengan Soapers.Seperti biasanya para fans membuat akun Instagram untuk memanjakan para fans yang lainnya supaya bisa mengikuti persatuan fans dari Youtuber.
Instagram : soapersfamily
  Ericko Lim selalu menyebut dirinya adalah orang yang ramah dan pintar.Dia rela melakukan apapun demi subscribernya dan demi ketenarrannya di dunia Youtube.
Ini dia salah satu video Youtube dari para Youtuber ini.




   Siapa sih yang gak kenal sama wanita yang tenarnya minta ampun ini? :v
   Kimi Hime itu adalah seorang Youtuber wanita yang baru-baru ini.Dia juga sangat ramah dan sangat menarik perhatian orang-orang yang menontonnya menjadi ketagihan :D.
  Bisa dibilang banyak orang,Kimi Hime wanita cantik yang berpostur cantik dan sexy.Sebelum menjadi Youtuber, ternyata Kimi Hime bekerja keras untuk membeli perlengakapan gaming yang akan mengisi video-video Youtube nya,selain gaming,Kimi Hime juga menampilkan vlog,challenge,tutorial,dan semacamnya.
     Para fans/supporter Kimi Hime dipanggil MyanGirl atau JojiBoy.
Ini dia salah satu video Youtube dari para Youtuber ini.





   Lelaki idaman ini sangat asyik dan seru dilihatnya....XD.
  Afif Yulistian adalah Youtuber gaming yang sangat asyik dan menarik dilihatnya oleh semua orang.Si Afif ini biasanya dipanggil dengan nama APIIPP dengan teman-temanya serta para fansnya.
  Para fans Afif Yulistian ini disebut dengan Pippers.Seperti biasanya para fans membuat akun Instagram untuk memanjakan para fans yang lainnya supaya bisa mengikuti persatuan fans dari Youtuber.
Instagram : pipers.id
  Sikap Youtuber ini sangat asik,baik,friendly,humoris,dan membuat para subscriber dan para penonton lainyya tertawa ngakak :D.
Ini dia salah satu video Youtube dari para Youtuber ini.




   Siapa sih yang tidak kenal dengan Youtuber EDAN yang satu ini?!?! :v
   ''Dia adalah Mister Anto eh bukan... dia Sujinem... eh salah lagi....dia Lil Pan...salah mulu..siapa sih?...eh iyaa si ERPAN.''
   Youtuber ini terkenal dengan gaming Minecraft nya yang sudah amad luar biasa,begitupun juga dengan gaming-gaming lainnya.
     Erpan ini tidak bermain sendiri, ada teman baiknya yang sering dibilang sebagai teman bermainnya saat bermain game dan membuat video.Sebut saja namanya Anto dan Sujinem.
     Erpan juga bisa mengganti perannya sebagai Lil Pan, yaitu Rapper gila yang suka hack video Youtube Erpan yang mungkin diiseng-isengin.
    Ciri khas dari Erpan ini terlihat dari cara ngomongnya yang biasanya suka ngomong '' Kamon Mehh'' dan suka ngomongin tentang '' bijinya si Anto''.
     Para fans Erpan1140 dipanggil dengan kata Bijikers.Seperti biasanya para fans membuat akun Instagram untuk memanjakan para fans yang lainnya supaya bisa mengikuti persatuan fans dari Youtuber.
                                                 Instagram : bijikers.only
Ini dia salah satu video Youtube dari para Youtuber ini.






    Mungkin kalian tidak tahu dengan Youtuber paling GANTENG yang satu ini :v.
    Youtube channel Morrullaa ini terkenal akan friendly dan permainan Minecraft yang sudah professional.
      Channel ini dipegang oleh anak SMA(2018) bernama Gilang Ramadhan atau yang lebih dikenal sebagai Morle.Anak ganteng satu ini berasal dari Tambun,Bekasi.Dan dia adalah orang yang pernah saya kenal atau singkatnya Teman.
     Pada video-video Youtubenya, Si Morle ini biasanya mengupload video tutorial Minecraft, Dubbering,dan Vlog Daily.
       Channel Youtube ini masih berkembang dan belum mempunyai Fansgroup.Walaupun begitu channel Youtube ini sangat berbakat dan ramah pemiliknya.Kalian juga bisa berkenalan dengan pembuat channel Youtube ini melalui Medsos yang akan saya terapkan dibawah.Sangat beruntung jika kalian dapat berteman baik dengan orang ganteng yang satu ini :). 
Facebook : Mor Le
Instagram : @morleguide

Ini dia salah satu video Youtube dari para Youtuber ini.





    Wanita cantik pemain game MOBA ini sangat mandiri dan simpati kebanyak orang.
   Wanita ini aslinya sangat sholehah dan berperi kemanusiaan.Channel ini dibuat wanita bernama Syiva Salsabila, asal Cibitung,Bekasi.
   Pada awalnya dia bekerja keras dalam membuat Youtubenya yang bersama kerjaan kuliahnya.Tetapi wanita ini tegas dan kuat dalam menjalani halangan dalam Youtubenya.
  Sifat,sikap dan perilaku wanita ini kadang egois,kadang ramah,dan kadang suka pecicilan.Walaupun begitu dia adalah kakak suri teladan atas kecerdasannya dalam berprestasi.
Ini dia salah satu video Youtube dari para Youtuber ini.



Terima kasih atas kunjungan Blog Fantastic Dialy, kalian bisa request dalam kolom komentar untuk post selanjutnya.Tidak lupa untuk comment dan share postingan ini.


SALAM DEVAILPACMAN ;V 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Fantastic Daily - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -