Sabtu, 13 Oktober 2018



Game Fortnite merupakan sebuah game video survival dari tahun 2017 yang dikembangkan oleh Epic Games .Game survival dimana menuntut semua pemainnya untuk bisa bertahan hidup selama mungkin.Dalam game satu ini,terdapat fitur yang sangat unik yaitu semua pemain bisa memperagakan sebuah gaya tarian untuk mengejek pemain lainnya.

Dan ini adalah 20 Gerakan Fortnite yang ternyata diambil dari dunia nyata :
1. Tarian Boneless



Tarian ini sebenarnya diciptakan pada tahun 2011,pada video aslinya tersebut dia mengajarkan para penontonnya untuk melakukan sebuah gerakan tarian yang disebut dengan gerakan Obones.

2. Tarian HYPE


Tarian ini diambil dari salah satu penari Hip Hop.Gerakan dance ini masih terbilang gerakan baru,dimana bari diperkenalkan pada kelompok Hip Hop tersebut pada November 2017 yang lalu.Dan tarian ini baru muncul di Fortnite Season 4.

3. Tarian Popcorn Dance


Diambil dari acara otomotif terkenal yaitu Top Gear di sebuah peragaan promosi iklan.Dan Gerakan ini ada pada saat Fortnite Season 4.

4. Tarian  Make It Rain


Tarian ini terlihat karakter kita sedang menbuang-buang uang,yang ternyata diambil dari sebuah video clip.Pada dunia nyata, terlihat seseorang yang memegang segepok uang ditanganya dan kemudian dihambur-hamburkan.

5. Tarian OKLM


Tarian yang satu ini sangat cool ya?, Tari ini sebenarnya diambil dari tari Shappers yang ada di video clip nya.

6.  Tarian  Groove Jam


Gerakan dance yang keren ini ternyata diambil dari suatu film yang berjudul Napoleon Pyramid.Gerakan ini cocok digunakan dengan lagu disko pada jaman dahulu.

7. Tarian Orange Justice


Kalau dengan gerakan tarian ini msih belum diketahui asal usulnya di dunia nyata.Tapi sekarang kita bisa lihat bahwa gerakan ini pernah diperagakan oleh Ericko Lim asal Indonesia.

8. Tarian Thumbs Down


Gerakan ini merupakan sebagian umum yang kita sering gunakan setiap hari untuk menentukan seseatu apakah itu bagus atau jelek.Dalam dunia nyata, gerakan ini diambil dari film Gladiator.

9. Tarian  Danse Slave


Gerakan yang satu ini sangat unik dimana gerakan tarian ini diambi dari gerakan tradisional asal negeri Russia,dalam dunia nyata tarian ini mempunyai nama Hoppa yang dibuat untuk Ritual Keagamaan.

10. Tarian Floss


Tarian yang lagi hits ini pertama kali diperkenalkan oleh seorang pria yang menari diatas panggung bersama Katy Perry.

11. Tarian Fliipin’ Sexy


Gerakan ini bisa dibilang sedikit lucu.Pada di dunia nyata ada seorang pria yang berusaha menggoda seorang wanita di pantai dengan gerakan tarian ini sama persis.

12. Tarian Finger Guns


Gerakan ini biasanya digunakan di dalam film-film komedi, yang gerakannya menembak dengan pistol tapi dengan sebuah jari.

13. Tarian Face Palm


Gerakan ini merupakan gerakan bentuk ekspresi yang menggambarkan suatu keadaan seseorang yang sedang jengkel dengan seseatu hal.

14. Tarian  Jubilation


Gerakan ini terlihat sperti seseorang yang telah menyerah bukan?, padahal dari dunia nyata yang diambil dari film yang merupakan ungkapan kegembiraan karena sudah lama tidak bertemu dengan sahabat.

15. Tarian Electro Shuffle


Setelah itu ada gerakan Shuffle, yaitu dance modern yang membuatnya tampak keren.Dan salah satu orang yang memperagakan ini adalah seorang Youtuber wanita yang juga merupakan seorang guru tari Shuffle.

16. Tarian Ride The Pony


Kalau gerakan yang satu ini terlihat karakter Fortnite kita terlihat seperti menunggang kuda yang sedak melakukan atraksinya.Tapi ternyata di dunia nyata gerakan ini merupakan gerakan ais PSY yang menyanyikan lagu Gangnam Style.

17. Tarian Brush Your Shoulders


Biasanya gerakan tarian ini di gunakan berapa banyak orang untuk mengungkapkan ejekan dan menganggap remeh orang lain.

18. Tarian Flapper


Tarian ini merupakan tarian kuno yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 1920,yang merupakan dulunya tarian ini untuk para wanita setiap kali mereka mendengarkan lagu Jazz.Tarian ini cukup melelahkan karena gerakan kaki harus sesuai dengan tempo yang cepat.

19. Tarian Hootenanny


Tarian yang terlihat aneh ini diambil dari sebuah film jadul, yang keluat pada tahun 1994. Gerakan ini pernah mengungkapkan perasaan seang menggunakan sebuah tari yang lucu.

20. Tarian Reanimated


Gerakan yang satu ini diperagakan pada tahun 2015 oleh sekelompok peserta professional pada saat mengikuti sebuah kontes.Kalau dilihat dari kostumnya pada dunia nyata, penari ini membuat peragaannya supaya mirip dengan gerakkan zombie.

Itulah 20 gerakan tarian Fortnite yang berasal dari dunia nyata.Ada beberapa gerakan tarian Fortnite yang berasal dari dunia nyata lainnya, dan akan di post lain waktu.

Terima Kasih atas kunjungan Blog Fantastic Daily!, kalian bisa request dalam kolom komentar untuk post selanjutnya.Tidak lupa untuk Comment and Share postingan ini. 

SALAM DEVAIL PACMAN! :v.



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Fantastic Daily - Hentai Ouji - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -